Selasa, 22 Januari 2008

Direktorat Bindiklat PMPTK Depdiknas


PEMBERITAHUAN : Nomor 67/F5/LL/2008, melalui media ini kami menyampaikan pemberitahuan dalam rangka Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Direktorat Pembinaan Pendidikan dan Pelatihan (Bindiklat), Direktorat Jenderal Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PMPTK) Departemen Pendidikan Nasional dalam tahun anggaran 2008 akan memberikan dana bantuan langsung dalam bentuk hibah kepada lembaga/instansi pemerintah/swasta/lembaga yang memiliki kepedulian terhadap peningkatan mutu pendidikan. Lembaga/Instansi yang berminat diharapkan mengajukan permohonan yang berisikan nama lembaga/instansi, alamat, judul dan abstrak, rencana program/kegiatan serta NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak). Permohonan harap dikirimkan kepada alamat:
DIREKTORAT PEMBINAAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DITJEN PMPTK DEPDIKNAS, Gedung F Lt. 2 Kompleks Depdiknas Cipete, Jl. RS. Fatmawati, Cipete Jakarta Selatan Telp. (021) 7654947.
Permohonan selambat-selambatnya sudah kami terima tanggal 28 Januari 2008 melalui Pos atau melalui E-mail : programoke@yahoo.com. Dikeluarkan di Jakarta 11 Januari 2008 oleh Direktur Pembinaan Diklat, Ditjen PMPTK Depdiknas. (MD-2008)

1 komentar:

pangkalanbun mengatakan...

pc abkin kotabaru menyambut baik program ini, dan berencana mengadakan kegiatan peningkatan kinerja guru pembimbing/konselor