Minggu, 25 November 2007

HUT PGRI DI PEKANBARU-PROV. RIAU


Puncak peringatan Hari Guru Nasional ke-14 yang pelaksanaannya digabung dengan HUT PGRI ke 62 yang diselenggarakan di Pekanbaru Prov. Riau tanggal 25 November 2007 yang juga dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan ibu Negara Ani Yudhoyono.

Pada acara tersebut, Presiden memberikan penghargaan tanda kehormatan satya lencana pendidikan kepada guru, kepala sekolah, pengawas sekolah dan tutor, serta tanda kehormatan Wirakarya Pembangunan Bidang Pendidikan kepada Gubernur, Bupati/Walikota.

Peringatan Hari Guru ini bertujuan untuk menanamkan jiwa patriotisme dan semangat dan semangat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, demikian dikatakan Dirjen Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PMPTK) Depdiknas (Bapak dr.Fasli Jalal) serta dihadiri juga Ketua Umum PGRI (Bapak Muhammad Surya).

Selain menanamkan jiwa patriotisme, dalam peringatan Hari Guru tersebut juga dapat meneladani semangat juang dan pengabdian guru sebagai pendidik semua anak bangsa dalam peningkatan Sumberdaya Manusia (SDM) yang bermutu, serta meningkatkan kesadaran dan kepedulian bangsa akan pentingnya kedudukan, peran, dan martabat guru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia. Untuk membaca lebih jelas silahkan ke www.pmptk.net/ atau ke http://www.lpmpkaltim.com/. Terima kasih

Tidak ada komentar: