Selasa, 20 November 2007

Sukses Samarinda Menuju Kota HBS

Sebagai warga/anggota masyarakat kota tepian Samarinda tentu tidak lepas dari kegiatan-kegiatan kemasyarakatan dan kepemudaan di Kalimantan Timur sehingga banyak penghargaan yang diperoleh atau dimilikinya.
Insya Allah tanggal 21 Nopember 2007 akan diadakan halabihalal Forum Silaturrahmi Tokoh Masyarakat dengan Muspida se Kota Samarinda di GOR Segiri Kota Samarinda. Sekaligus dalam acara tersebut akan dilaunching Pencanangan Gerakan/Program Samarinda Kota HBS (Hijau Bersih dan Sehat), Pencanangan Bulan Bakti LPM, Pelantikan Forum LPM Kota Samarinda dan LPM Kelurahan Pemekaran, dan Penyerahan Simbolis Insentif RT Triwulan IV.
Dalam launching Samarinda Kota HBS juga ditandai dengan penandatangan deklarasi kesepakatan mendukung program Samarinda Kota HBS yang diwakili 6 Camat 4 RT, ditandai dengan penyerahan simbolis keranjang sampah oleh istri wali kota Kota Samarinda.
Dalam kesempatan ini pula kami sebagai warga/anggota masyarakat kota Samarinda sangat mendukung dan membantu pemerintah kota untuk membangun daerahnya dalam menuju terciptanya kota Samarinda yang Hijau, Bersih dan Sehat, sebagimana kelanjutan dari penghargaan yang diterima yaitu penghargaan Kota Sehat 2007 di Jakarta kemarin.
I love Samarinda, and East Kalimantan Too. (Oke).

Tidak ada komentar: