Jumat, 30 November 2007

Pelaksanaan Ujian CPNS Th. 2007


Informasi yang disampaikan oleh KPUK (Ketua Panitia Unit Kerja) Pusat yakni Sekretaris Ditjen PMPTK Depdiknas Jakarta bahwa pelaksanaan ujian penerimaan CPNS Formasi 2007 dari Pelamar Umum dilaksanakan tanggal 29 Nopember 2007 serentak di seluruh UPT (LPMP dan P4TK) di masing-masing wilayah waktu / kerja.
Untuk LPMP Kaltim dilaksanakan di Kampus Cipto Mangunkusumo Km. 2 Samarinda Seberang Kaltim dengan peserta pelamar CPNS berjumlah 14 orang terdiri dari spesifikasi pendidikan Strata 1 (S-1) antara lain Statistika berjumlah 9 orang sedangkan Teknik Informatika berjumlah 5 orang dan 1 orang absen / tidak hadir sehingga keseluruhan yang mengikuti hanya 13 orang.
Dalam pelaksanaan ujian tersebut dihadiri oleh petugas monitoring dari Biro Kepegawaian Depdiknas Jakarta serta petugas dari Bagian Tatalaksana & Kepegawaian Setditjen PMPTK Depdiknas Jakarta. Juga dipantau langsung oleh Kepala LPMP Kalimantan Timur Bapak Drs. Amri, MM.,M.Pd. dari mulai pelaksanaan kegiatan sampai dengan selesai yaitu sampai dengan pemusnahan berkas soal. Dengan demikian kami sebagai Tim Pelaksana Ujian Daerah dan Staf LPMP Kaltim mengucapkan Selamat dan Sukses selalu untuk semuanya. Amin. (MD-2007)

Tidak ada komentar: