Selasa, 20 November 2007

Selamat Jalan Tamu Allah 2007


Calon Jemaah Haji Indonesia (Tamu Allah) tahun 2007 ini melalui Embarkasi Haji Batakan dan Bandara Sepinggan Balikpapan, insya Allah akan diberangkatkan sebanyak 18 kloter dengan total calon jemaah haji sebanyak 5.624 calon. Belum lagi ditambah petugas 18 orang Tim Pembimbing Haji Indonesia (TPHI), 18 orang petugas Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI), dan Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) yang mencapai 54 orang. Jadi secara keseluruhan mencapai 5.714 orang.

Menurut informasi terakhir Senin( 19 Nopember 2007 ) kemarin, kondisi cuaca di Arab Saudi masih cenderung stabil. Di Makkah, cuaca maksimal mencapai 35 derajat Celcius dan minimum 22 derajat Celsius. Di Madinah, cuaca maksimum mencapai 31 derajat Celcius, dan minimumnya mencapai 13 derajat Celcius. Sedangkan di Jeddah, cuaca maksimum mencapai 33 derajat Celsius, dan minimumnya mencapai 17 derajat celsius.

Kami sebagai keluarga dan sanak famili yang ditinggalkan di tanah air tercinta berharap semoga keadaan alam dan sebagainya bukan sebagai hambatan dalam menunaikan ibadah haji, semuanya kita serahkan kepada Yang Maha Kuasa sepenuhNYa karena semua itu adalah milikNya dan Kuasanya. Kita sebagai hamba hanya memohon semoga Tamu Allah Tahun 2007 bisa menjalani dengan baik dan lancar serta kembalinya memperoleh Haji Yang Mabrur, Amin-Amin-Amin Ya Robbal Alamin.


Selamat Jalan Ibunda Ainun Jariah Binti Safrah, selamat menunaikan Ibadah Haji 2007 Kloter 3A Embarkasi Sepinggan Balikpapan dan kembali memperoleh Hajjan Mabbruro, Amin Ya Robbal Alamin.


Dari Ananda Mahardian

Samarinda Kaltim.-

Tidak ada komentar: